Ada Zola di Timnas Indonesia U22, Ini Kata Luis Milla

Nama gelandang didikan Persib Bandung itu identik dengan mantan bintang tim nasional Italia, Gianfranco Zola. Kebetulan, Luis Milla saat masih bermain pernah berhadapan dengan Zola.
Di era 1980 hingga 1990-an, Gianfranco Zola adalah pemain Napoli, Parma, dan Chelsea, sementara Luis Milla adalah mantan gelandang Barcelona, Real Madrid, dan Valencia. Luis Milla pun berharap, Gian Zola versi Indonesia bisa seperti Zola sang legenda sepakbola Italia.
Dari namanya, saya berharap dia (Gian Zola Nasrulloh) bisa mencapai level seperti Gian Zola yang asli, harap Luis Milla di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu.
Saya sangat beruntung, saat masih muda bisa bermain menghadapinya (Gianfranco Zola). Dia adalah pemain bagus, kenang eks pemain tim nasional Spanyol ini.
Gian Zola Nasrulloh sendiri sangat senang bisa menimba ilmu dari Luis Milla dan juga dua asisten pelatih Timnas Indonesia U22 asal Spanyol yakni Miguel Gandia serta Eduardo Perez. Ketiga sosok itu menurut Gian Zola Nasrulloh sangat bersahabat dan tidak ada jarak dengan pemain.
Jadi kami tidak canggung ketika dekat dengan mereka. Pernah Coach Luis Milla mengobrol mengenai masa mudanya bagaimana. Lalu bercanda dengan Eduardo Perez. Kami tertawa mendengarnya, ujar Gian Zola Nasrulloh.

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: Sidomi