Aguero Ingin Pindah ke Real Madrid

com, Madrid- Penyerang Manchester City Sergio Aguero sudah tidak betah bermain di Etihad Stadium. Pemuda asal Argentina itu berencana pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.
Masa depan Aguero di City memang menyisakan tanda tanya besar setelah mulai terpinggirkan dari tim utama sejak awal 2017. Aguero sekarang tidak lagi jadi pilihan utama manajer Josep Guardiola.

Aguero kalah bersaing dengan pemain baru asal Brasil Gabriel Jesus. Akhir-akhir ini Aguero mulai menjadi starter lagi, namun hal itu terjadi setelah Gabriel mengalami cedera.
Mantan poemain Atletico Madrid itu pun kesal dengan Guardiola karena menjadikannya pilihan kedua setelah Gabriel. Aguero berniat pergi jika terus jadi pelapis Gabriel.
The Sun mengklaim Aguero ingin kembali ke Spanyol guna membela Real Madrid. Kebetulan Madrid juga berminat kepada Aguero karena butuh striker haus gol.
City diperkirakan akan berusaha keras mempertahankan Aguero. The Citizens hanya mau melepas Aguero jika menerima tawaran diatas 60 juta pound.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Liputan6