Alex Iwobi Punya Pengalaman Buruk Dibuntuti Seorang Fans

Dalam artian, fans kini sudah bisa semakin dekat dengan pemain idolanya yang sering tak sungkan untuk memenuhi permintaan fans untuk berfoto bersama. Namun, apa yang dialami Alex Iwobi, striker Arsenal, barangkali menjadi satu pelajaran tersendiri bagi para pemain lainnya.
Pemain asal Nigeria itu berkisah bahwa ia pernah dibuntuti oleh seorang fans ketika ia sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Kejadian itu tepatnya terjadi setelah pertandingan Liga Champions bulan lalu ketika Arsenal berhasil menggasak Basel dengan skor 2-0 di Emirates Stadium.
Saya ingat pada pertandingan kandang terakhir kami. Selama sekitar 15 menit, ada seorang fans yang membuntuti saya dan saya akui bahwa saat itu saya merasa sedikit takut, terang Iwobi.
Saya sudah dekat dengan rumah dan kemudian saya berpikir bahwa lebih baik saya mengambil jalan memutar untuk menuju rumah sebelum akhirnya ia kehilangan jejak saya. Itu adalah sesuatu yang gila!
Tak mengherankan memang jika Iwobi kini menjadi idola baru bagi fans Arsenal. Ia memang baru muncul sejak musim lalu di skuad utama asuhan Arsene Wenger namun sudah berhasil menjadi bagian inti dari tim Arsenal. Bersama Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Theo Walcott, Iwobi kini menjadi senjata baru Arsenal disaat mereka masih kehilangan Aaron Ramsey karena cedera atau kala performa Olivier Giroud yang masih angin-anginan.
Di musim ini memang belum ada gol yang bisa disumbangkan oleh Iwobi pada Arsenal. Namun kontribusinya yang masih sangat besar tetap membuat Wenger memberikan kepercayaan besar kepadanya guna bermain di tim utama The Gunners.

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Sidomi