Andik Vermansah Bertekad Bungkam Singapura Lagi

Indonesia akan berjumpa lagi dengan Singapura di laga terakhir Grup A AFF Cup 2016.
Saya berharap bisa mengulangi lagi permainan bagus, dan mencetak gol ke gawang Singapura seperti di Kuala Lumpur. Sebelum kemenangan itu, kami belum pernah mengalahkan Singapura di 8 pertandingan, tutur Andik Vermansah beberapa waktu lalu.
Saya bermain di Liga Malaysia dan tahu sedikit tentang pemain Singapura. Pertahanan mereka bagus, dan punya set-pieces berbahaya. Tapi mereka tidak bisa mencetak gol lewat permainan terbuka. Saya yakin Indonesia bisa menang, tandas pemain Selangor FA ini.
Andik Vermansah tidak ingin Indonesia bergantung pada hasil laga Filipina kontra Thailand untuk bisa lolos ke semifinal. Apapun hasil akhir antara Filipina dan Thailand, kami tetap harus memenangkan pertandingan, tekadnya.
Saya sudah bicara dengan pelatih tentang pemain-pemain itu. Jika mereka (pemain Singapura) memberi tahu pelatih mereka tentang saya, bukan masalah. Kami masih punya banyak pemain bagus, imbuh Andik Vermansah.
Indonesia memang harus mengalahkan Singapura agar bisa lolos ke semifinal menyusul Thailand. Namun, lolosnya Indonesia juga bergantung pada hasil laga Thailand kontra Filipina. Jika Filipina menang, maka apapun hasil laga Indonesia vs Singapura tidak berpengaruh lagi.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi