Argentina Tak Mungkin Gagal ke Piala Dunia 2018, Klaim Pelatih Bauza

Meskipun saat ini terjerembab di peringkat enam, dan dua tingkat di bawah zona lolos otomatis ke Rusia, tidak ada kata menyerah dari kubu Albiceleste. Pelatih mereka, Edgardo Bauza menegaskan, Argentina masih bergantung pada diri mereka sendiri untuk lolos, bukannya bergantung pada hasil tim lain.
Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL sejauh ini menjadi mimpi buruk untuk Argentina. Dalam 11 pertandingan, mereka meraih empat kemenangan saja. Posisi mereka pun ada di bawah Brazil, Uruguay, Kolombia, Ekuador, dan Chile. Albiceleste seperti menjadi bentuk terburuk dari tim yang baru saja menembus final Copa America Centenario setahun lalu.
Kekhawatiran Argentina semakin terpuruk muncul karena Rabu ini mereka akan berhadapan dengan Kolombia, yang secara peringkat jauh lebih baik. Kolombia sendiri baru saja bermain imbang 0-0 dengan Chile. Sementara Albiceleste dihancurkan Brazil 3-0 di hari yang sama. Namun Edgardo Bauza mengingatkan, timnya bakal bangkit.

Dalam konferensi pers, sang juru taktik menyebut, Saya tidak pernah ragu dengan peluang lolos ke Rusia 2018. Poin yang hilang dari kami menyakitkan, tapi kami masih bergantung pada diri sendiri. Tim ini tangguh, dan hal itu membuat kami percaya diri.
Kami memang banyak membuang angka, yang tidak diperkirakan. Wajar jika kritik muncul. Semoga di San Juan (laga Argentina vs Kolombia) rakyat bisa menyebarkan pentingnya mengenakan seragam timnas. Kami membutuhkan dukungan. Kami berpikir untuk bermain sebaik mungkin, dan menang.
Dalam empat laga terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Argentina tidak pernah menang. Hal ini membuat kejatuhan besar mereka. Dari puncak klasemen setelah menumbangkan Uruguay 1-0, Albiceleste hanya bisa memungut dua seri dan dua kekalahan. Bahkan, meski Lionel Messi sudah bermain, mereka tetap dilalap Brazil.

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: Sidomi