Bali United Relakan Indra Sjafri ke Timnas Indonesia

Bali United justru bangga karena pelatih mereka dipercaya menukangi tim nasional.
Kami bersedia melepas coach Indra Sjafri dan senang kalau dia melatih Timnas Indonesia U19. Ibaratnya dari Bali United untuk Indonesia, kata CEO Bali United FC, Yabes Tanuri, beberapa waktu lalu.
Kalau lebih cepat diputuskan bisa lebih baik. Yang jelas, coach Indra Sjafri juga sudah pernah bicara dengan manajemen soal kemungkinan melatih Timnas Indonesia U19. Kami tidak akan menghalang-halangi, lanjutnya.
Meskipun begitu, Yabes Tanuri mengaku bahwa Bali United belum membidik pelatih baru yang sewaktu-waktu menggantikan posisi Indra Sjafri. Belum ada rencana karena masih menunggu perkembangan yang terjadi nanti, ujar Yabes Tanuri.
Nama Indra Sjafri disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk menukangi Timnas Indonesia U19 di kepengurusan PSSI di bawah komando Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum. Indra Sjafri akan bersaing dengan eks asisten pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu, Wolfgang Pikal.
Indra Sjafri sendiri sebenarnya pernah menukangi Timnas Indonesia U19 sebelumnya. Ia bahkan membawa tim Garuda Jaya meraih gelar juara Piala AFF U19 2013. Sayangnya, di tahun berikutnya ia dipecat oleh PSSI yang saat itu masih dipimpin oleh La Nyalla Mattalitti.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi