Berita Bola Terkini: Dian Agus Siap Jadi Kiper Timnas

pic5678

Penjaga gawang Pusamania Borneo FC ini bertekad mendapatkan satu posisi sebagai kiper Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 nanti.
Saya akan memberikan yang terbaik di seleksi Timnas Indonesia nanti, tandas Dian Agus Prasetyo beberapa waktu lalu.
Mau terpilih atau tidak terserah pelatih, karena dia yang paling mengerti pemain yang dibutuhkan untuk timnya, lanjut mantan penjaga gawang Sriwijaya FC dan Mitra Kukar yang telah juga kerap menjadi langganan Timnas Indonesia ini.
Di seleksi Timnas Indonesia untuk AFF Cup 2016, Dian Agus Prasetyo harus bersaing dengan sejumlah kiper lain, seperti Kurnia Meiga (Arema Cronus), Shahar Ginanjar (Mitra Kukar), I Made Wirawan (Persib Bandung), Teja Paku Alam (Sriwijaya FC), dan Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta).
Meskipun para pesaing yang akan dihadapi terbilang berat, namun Dian Agus Prasetyo tidak gentar. Ia melihat setiap pemain memiliki peluang yang sama untuk memperkuat Timnas Indonesia, termasuk dirinya.
Setiap pemain memang mempunyai kelebihannya masing-masing. Jadi saya rasa semua penjaga gawang yang melakukan seleksi mempunyai kesempatan yang sama untuk membela timnas, ujar Dian Agus Prasetyo.
Timnas Indonesia tergabung di Grup A dalam AFF Cup 2016 nanti. Skuat asuhan Alfred Riedl harus bersaing dengan tiga tim kuat yang juga menghuni grup tersebut, yaitu Thailand, Singapura, dan Filipina.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi