Berita Bola Terkini: Kelompok 85 Punya 96 Voters PSSI

Saat ini, K-85 memiliki 96 voters alias pemilik suara sah dan mengusung Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Edy Rahmayadi sebagai calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2020.
Sebelumnya saat kami ke Papua, ada dua voter yang mengusung kami dan bergabung, buka Edy Rahmayadi yang juga Koordinator Kelompok 85 beberapa waktu lalu.
Kemudian kami mendapatkan 2 lagi dari Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Timur dan klub Laga FC. Jadi total kini ada 96 pendukung untuk Kelompok 85 dari 107 voters. Semoga tidak ada lagi yang berubah, atau justru nanti bertambah menjelang pemilihan, imbuhnya.
Hal senada juga dikatakan oleh GH Sutedjo selaku juru bicara Kelompok 85. Menurutnya, semua anggota Kelompok 85 telah sepakat untuk mengusung Edy Rahmayadi sebagai calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2020.
Saat ini, kami sudah berjumlah 96 voters. Kami ini sudah sekitar lima bulan bersama, dan semua mempunyai visi yang sama untuk membangun sepakbola Indonesia yang bermartabat dan berprestasi, paparnya.
Semua voter yang bergabung ini sudah tahu dengan visi dan misi dari Edy Rahmayadi, imbuh GH Sutedjo.
Selain Edy Rahmayadi, ada beberapa nama lainnya yang juga bakal maju ke Kongres Pemilihan nanti, di antaranya adalah Moeldoko, Djohar Arifin Husin, Bernard Limbong, Eddy Rumpoko, Erwin Aksa, Sarman El Hakim, hingga mantan pesepakbola nasional Kurniawan Dwi Yulianto.

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: Sidomi