Berita Liga Inggris: Chelsea Akan Tendang Michy Batshuayi

Namun, striker muda asal Belgia itu rencananya hanya akan keluar dengan status pinjaman dan diperkirakan ia akan kembali ke klub lamanya, yakni Olympique Marseille.
Batshuayi bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu dari Marseille dengan harga yang sangat besar. Sayangnya, ia tidak sanggup mendapatkan banyak menit bermain karena dominasi Diego Costa di lini depan Chelsea. Sejauh ini Batshuayi memang sudah bermain di empat pertandingan di Premier League namun hanya sebagai pemain pengganti.
Kegagalan Batshuayi bersaing dengan Costa itulah yang membuat Chelsea kabarnya akan melepas sang pemain demi mendapatkan jam terbang yang lebih layak lagi. Perbandingan antara Batshuayi dan Costa musim ini memang sangat besar dimana Costa yang selalu dimainkan sudah mencetak enam gol dan bertengger di peringkat pertama daftar top skor Liga Inggris sedangkan Batshuayi baru mengemas satu gol saja.
Dengan kembali ke Marseille, diharapkan Batshuayi bisa tetap menjaga performanya. Maklum saja, Batshuayi memang bisa bermain dengan sangat bagus dalam dua musim terakhirnya di Velodrome. Total, Batshuayi mengemas 33 gol dari 78 pertandingan di semua ajang yang diikuti Marseille sehingga menarik minat Chelsea untuk mendatangkannya.
Kubu Marseille sendiri kabarnya juga antusias untuk menyambut kembalinya Batshuayi. Namun untuk bisa menjadi pemain utama tidak akan mudah karena lini depan Marseille kini sudah dipimpin oleh Si Suster Ngesot alias Bafetimbi Gomis.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi