Bursa Transfer: Blaise Matuidi Siap Tolak Juventus

Penolakan itu memang tidak dilakukan secara langsung melainkan lewat cara perpanjangan kontrak yang siap diteken oleh gelandang Timnas Prancis itu bersama Paris Saint-Germain alias PSG.
Seperti diketahui, Matuidi memang menjadi salah satu sosok yang diincar Juve untuk memperkuat lini tengahnya. Kehilangan Paul Pogba memang masih membuat kubu Juve galau yang terbukti dari masih tidak puasnya mereka dengan komposisi gelandang yang dimiliki meski pada musim panas lalu mereka sudah mendatangkan Miralem Pjanic dari AS Roma.
Masuknya nama Matuidi ke dalam daftar incaran Juve sendiri juga karena kesempatan main yang beberapa waktu lalu sempat sulit didapat. Kala itu pelatih Unai Emery memang kerap tidak menurunkan Matuidi sehingga memunculkan rasa tidak puas dari sang pemain. Kini situasi telah berubah dan kembalinya Matuidi ke daftar pemain utama dikabarkan membuat sang pemain siap meneken kontrak baru di Parc des Princes.
Segalanya berjalan dengan natural. Pembicaraan antara kami dengan klub berada di jalur yang positif dan saya rasa Blaise akan tetap bertahan di PSG, jelas agen Matuidi, Mino Raiola.
Dengan demikian, nama Matuidi sudah bisa dicoret dari daftar buruan Juve untuk posisi lini tengahnya. Namun perburuan mereka dipastikan masih akan terus berlanjut karena beberapa nama tetap berada dalam genggaman Juve.
Contohnya saja Axel Witsel yang diperkirakan akan bergabung pada Januari atau Juni tahun depan dengan status bebas transfer dari Zenit St Petersburg. Atau ada pula Corentin Tolisso, gelandang muda yang sekarang masih bermain untuk Lyon.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi