Cerita Ibrahimovic Dibujuk Anaknya Gabung MU

Solopos.com, MANCHESTER Seandainya saja dua anak Zlatan Ibrahimovic, Maximilian dan Vincent, tidak meyakinkan bapaknya untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas lalu, maka trofi Piala Liga Inggris musim ini belum tentu masuk ke lemari gelar di Old Trafford.
Pada musim panas lalu, Ibra, sapaan Zlatan Ibrahimovic, sebenarnya ragu meneruskan kariernya dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Inggris bersama United. Namun, kedua anaknya meyakinkan Setan Merah, sebutan United, merupakan pilihan tepat.

Apa yang dikatakan dua bocah tersebut ternyata benar. Striker kawakan asal Swedia itu baru mempersembahkan trofi perdananya untuk United setelah menundukkan Southampton 3-2 pada final Piala Liga di Stadion Wembley, London, Minggu (26/2/2017) malam WIB.
Gol tandukan Ibra Kadabra, julukan Ibrahimovic, pada menit ke-87 memastikan Setan Merah menyegel trofi pertama mereka musim ini, selainh Community Shield. Ibra juga menyumbang gol pembuka lewat tendangan bebas pada menit ke-19. Jesse Lingard menggandakan keunggulan United.
Namun, Southampton membuat jantung pendukung Setan Merah sempat berdebar kencang ketika bomber baru mereka, Manolo Gabbiadini, menambah dua gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.
Pikiranku tidak ada di sini. Kemudian anak-anakku mendorong pikiranku,dan kemudian Jose [Mourinho] menelpon, lalu di sinilah saya. Dalam karier, Anda punya momen. Saya tidak datang ke Inggris sejak dulu, karena itu bukan momennya. Saya datang ketika saya pikir inilah saatnya dan momen itu ada di sana, jelas Ibra, seperti dilansir Dailymail.co.uk.
Ini menjadi trofi ke-32 dalam karier profesional Ibra. Sebelum ke Manchester, dia sudah melanglang ke empat negara berbeda, mulai dari Belanda bersama Ajax Amseterdam, Spanyol dengan Barcelona, Italia bersama Juventus, Inter Milan, dan AC Milan, plus Prancis bersama PSG. Dari setiap klub yang dia singgahi, Ibra selalu memperoleh trofi!
Dia pun seolah membuktikan ucapan yang pernah keluar dari mulutnya. Kemana pun saya akan pergi, saya akan juara, jelas Ibra.
Meski telah memasuki usia senja sebagai pesepak bola profesional, pemegang sabuk hitam taekwondo itu masih produktif di depan gawang lawan. Bomber berusia 35 tahun tersebut telah menyokong 26 gol dalam 38 laga di semua kompetisi untuk Setan Merah musim ini.

lowongan kerja lowongan kerja PT. FUBORU INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: Solopos