Conte Ingin Bertahan Lama Sebagai Manajer Chelsea

Antonio Conte rupanya ingin bertahan lama sebagai manajer Chelsea. Bahkan, ia pun hendak memboyong anak dan istri ke Inggris pada musim depan. Saya sangat gembira dengan pengalaman ini karena buat saya dan keluarga saya semuanya luar biasa, ucap Conte seperti dilansir Soccerway.
Saat ini, Conte menjalani musim pertamanya dengan Chelsea dan sukses membawa The Blues memuncaki klasemen sementara, sampai dengan 26 pertandingan Premier League. Peracik taktik asal Italia itu belakangan dirumorkan pindah ke Inter Milan.
Hal tersebut terkait rumor lain yang menyebut ia gagal merasa betah tinggal di London apalagi anak dan istrinya masih menetap di Italia. Padahal Conte, yang di musim panas lalu menandatangani kontrak tiga tahun dengan Chelsea, mengaku dirinya sejauh ini sangat gembira mendapati semua pengalaman barunya.
Musim ini istri dan putri saya memang masih di Italia, tapi saya berharap mereka juga akan datang dan menetap di sini karena saya butuh mereka. Ya, saya harap begitu (akan bertahan di Chelsea untuk waktu lama). Biasanya ketika Anda memulai sebuah proyek dengan tim baru, Anda ingin bertahan untuk waktu lama dan membangun sesuatu yang penting buat klub, tuturnya.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

HL 2017-03-04

Conte Ingin Bertahan Lama Sebagai Manajer Chelsea
Reviewed by Andika Primasiwi on
Mar 04.
Foto: Glyn Kirk / AFP / Getty Images LONDON, suaramerdeka.com – Antonio Conte rupanya in
Foto: Glyn Kirk / AFP / Getty Images LONDON, suaramerdeka.com – Antonio Conte rupanya in
Rating: 0

qhddwhy.com pic5678 Sumber: SuaraMerdeka