Coral Simanovich, Pacar Sergi Roberto Pahlawan Barca, Pamer Tubuh Seksi

Sosok Roberto yang mencetak gol kemenangan Barcelona saat melawan PSG 6-1, membuat pers dunia menyentuh kehidupan pribadinya. Akibatnya, foto-foto Coral yang seorang model asal Israel pun kembali terekspos. Sungguh beruntung Sergi Roberto, punya pacar yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi seperti Coral.
Hingar bingar kemenangan Barcelona atas PSG 6-1 memang sensasional. Betapa tidak? Hingga menit 87 pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champion, Barca hampir pasti tidak lolos. Tapi kemudian mereka mencetak tiga gol beruntun. Dan sosok paling spesial adalah Sergi Roberto. Sepanjang musim ini, Roberto sering dipertanyakan.
Ia diplot sebagai bek kanan oleh Luis Enrique bukan karena posisi aslinya memang di sana. Roberto adalah jebolan akademi Barca yang diklaim punya kemampuan seperti Xavi di sektor gelandang. Tapi, karena Roberto mampu bermain di berbagai tempat, Enrique berkeras meletakkannya di kanan.
Belakangan, ketika Barcelona memakai formasi 3-4-3, tempat Sergi Roberto di starting XI berkurang. Ia bergantian dengan Rafinha mengisi sektor kanan. Termasuk Kamis ini, ketika Roberto datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan Barcelona atas PSG di menit 90 4. Ia seperti menjawab semua kritikan yang pernah dialamatkan.
Coral Simanovich yang selama ini mendukung sang kekasih, tak lupa meluapkan kebahagiaan. Di akun instagramnya, model seksi ini menulis Sejarah, inilah pahlawanku sembari memamerkan foto Sergi Roberto kala mencocor bola ke gawang Kevin Trapp untuk gol keenam Barcelona.
Tapi, mereka yang berkunjung ke akun instagram Coral Simanovich, tentu tidak akan sekadar melihat foto Sergi Roberto. Para pria bakal dipastikan gagal fokus melihat kemolekan Coral yang bertebaran di akun tersebut. Dan berikut ini Sidomi tampilkan beberapa foto Coral Simanovich yang luar biasa.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi