Diksi Batal Bergabung dengan Persis Solo

Solopos.com, SOLO Muhammad Diksi Hendika gagal bergabung dengan Persis Solo. Padahal, mantan stoper Cilegon United FC itu sudah bertemu dengan manajemen Persis Solo pada Kamis (3/3/2017) lalu. Saat itu, dia bersama dengan mantan pemain Persib Bandung, Rudiyana.
Hanya, kedua pemain itu beda nasib. Rudiyana segera disodori kontrak untuk bergabung dengan Persis Solo. Sedangkan, Diksi harus membuktikan kemampuan terbaiknya untuk memikat hati pihak manajemen dan tim pelatih.

Saya sudah berbicara banyak dengan Diski. Dia meminta kami secepatnya untuk memberikan jawaban terkait nasibnya. Namun, kami dan tim pelatih tidak bisa memberikan jawaban secepat itu, karena dia harus kami pantau dan akhirnya ia mengakui sudah mendapatkan klub lain. Sekarang dia sudah pulang, kata Manajer Persis Solo, Hari Purnomo, kepada .com di Stadion Manahan, Solo, Rabu (8/3/2017).
Sementara itu, Pelatih Persis Solo, Yudi Suryata, mengatakan Diksi hanya sempat melakukan latihan beberapa kali saja setelah itu tidak ikut latihan lagi. Saya tidak tahu, beberapa hari terakhir Diksi tidak nampak saat latihan bersama, ujarnya, seusai latihan di Stadion Manahan Solo, Rabu sore.
Sementara itu, tiga pemain anyar Persis Solo akan mendapat kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di laga latih tanding melawan PS Mardi Anggo Tobing Swanitro (MARS) di Stadion Sriwedari, Kamis (9/3/2017). Ketiga pemain tersebut yakni, Rudiyana, Bakori Andreas, dan Joko Prayitno.
Mereka juga akan turut andil saat Persis Solo menjamu PS Mojokerto Putra di Stadion Manahan, Solo, Rabu (15/3/2017). Yudi berharap dapat mengetahui performa terbaik dari ketiganya saat partai uji coba.
Rudiyana baru ikut berlatih satu kali, tetapi dia absen katanya sedang sakit. Kalau Joko baru ikut latihan sore ini. Sedangkan Bakori baru dua kali ikut latihan, ujarnya.
Mudah-mudahan besok, Rudiyana sudah membaik. Sehingga ketiga pemain tersebut bisa saya tampilkan sejak menit awal. Meski hanya melawan tim Internal, kita akan lihat kualitas mereka besok [9/3/2017], tandas pelatih asal Sragen itu.

lowongan kerja lowongan kerja PT. MANDRAVA WANGI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Solopos