Ditahan Dynamo Kiev, Napoli Masih Punya Pekerjaan Besar

Kegagalan mengalahkan lawan karena sulitnya mereka mencetak gol tersebut membuat Napoli sadar bahwa mereka punya masalah yang belum bisa diselesaikan, terutama menyangkut performa lini depan.
Sejak Arkadiusz Milik terkapar karena mengalami cedera, performa barisan striker Napoli memang menurun drastis. Tak ada lagi sosok garang di muka gawang lawan dan sialnya para pemain pengganti pun tidak bisa menunjukkan performa yang semestinya, terutama Manolo Gabbiadini dan Omar El Kaddouri. Hal itulah yang kemudian membuat Napoli kehilangan ketajamannya dalam beberapa pekan terakhir ini.
Demikian juga ketika melawan Kiev tadi. Dalam statistik yang ada, pasukan Maurizio Sarri total bisa mencetak 16 tembakan yang sayangnya hanya lima saja yang bisa mengarah ke gawang dan sisanya entah berakhir dimana. Dan dari lima tembakan tersebut sama sekali tidak ada yang sampai bisa menaklukkan kiper Kiev, Artur Rudko.
Saya rasa kami menjalani sebuah pertandingan yang bagus karena kami tidak mendapatkan banyak tekanan di belakang. Kami memainkan babak pertama dengan bagus meski harusnya kami bisa lebih garang lagi ketika berada di depan gawang lawan, terang Piotr Zielinski.
Ada lima atau enam kesempatan bagus bagi kami untuk mencetak gol. Hasil imbang ini bukanlah hasil yang buruk, karena sekalipun kami menang tidak akan banyak mengubah situasi meski kami masih harus membutuhkan poin di Lisbon nantinya.
Atas tambahan satu poin tersebut, Napoli memang masih memimpin klasemen Grup B dengan delapan angka. Ada Benfica di belakangnya dengan jumlah poin yang sama dan praktis nantinya Napoli hanya butuh untuk tidak kalah di markas Benfica untuk bisa lolos entah itu sebagai juara grup atau hanya runner-up.

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: Sidomi