Ezequiel Garay Eks Real Madrid Resmi Gabung ke Valencia

pic5678

Bek berusia 29 tahun tersebut mendarat ke Valencia, yang baru saja memperoleh sesama bek tengah tangguh, Eliaquim Mangala. Sebelumnya, dalam dua musim terakhir, Garay memperkuat Zenit St. Petersburg di Liga Rusia.
Lima tahun lalu, Ezequiel Garay meninggalkan La Liga. Pria yang ketika itu masih berusia 24 tahun, tidak mendapatkan tempat di skuat Los Blancos yang dipimpin Jose Mourinho. Garay kemudian pergi ke Benfica, sebagai bagian dari transfer Fabio Coentrao. Di klub Liga Portugal itu, Garay menghabiskan waktu tiga tahun sebagai starter utama, sesuatu yang tidak mungkin didapatkannya di Madrid.
Meraih prestasi puncak di Benfica tidak membuat Ezequiel Garay puas. Seperti kebanyakan pemain Argentina lain, ia melanjutkan petualangan ke klub baru. Pada 2014, Garay mendarat di Zenit Saint Petersburg yang tengah menyusun kekuatan untuk menaklukkan Eropa. Transfer 6 juta Euro membawanya dua musim di klub tersebut.

Namun kini, bek tengah kelahiran 1986 tersebut memutuskan untuk kembali ke Liga Spanyol. Valencia yang menjadi tempat perhentiannya. Los Che yang sedang serius untuk bangkit, mendapatkan Garay di detik-detik terakhir bursa transfer pada Rabu (31/8).
Ezequiel Garay mendapatkan kontrak empat musim oleh Valencia, yang membuat kariernya di kubu Mestalla bakal berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang. Los Che sendiri menjadi klub ketiganya di Liga Spanyol, karena selain Real Madrid, Garay pernah berkostum Racing Santander.
Pembelian Garay menunjukkan betapa Los Che sangat haus kemenangan. Sang bek kelahiran Rosario datang menyusul sederetan bintang lain seperti Eliaquim Mangala, Munir El Haddadi, Alvaro Medran, Nani, Martin Montoya, dan Mario Suarez.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi