Fakta Menarik Partai MU vs Feyenoord

Empat gol kemenangan pasukan Jose Mourinho dilesakkan Wayne Rooney, Juan Mata, gol bunuh diri kiper Brad Jones, dan Jesse Lingard.
Berikut beberapa fakta menarik dari pertandingan ini:
1. Ini adalah kekalahan terbesar yang pernah dialami Feyenoord sepanjang keikutsertaan klub belanda ini di ajang Piala UEFA/Liga Europa. Mereka juga pernah menyerah 1-5 kepada Borussia Monchengladbach tahun 1986.
2. Gelandang Manchester United, Henrik Mkhitaryan, tampil mengesankan dalam laga ini. Dia melancarkan enam tendangan ke gawang, dua lebih banyak dibanding yang telah dilakukannya untuk MU sebelum pertandingan di Old Trafford ini.
3. Ini untuk pertama kalinya, Juan Mata selalu mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun sejak September 2015.
4. Manchester United melancarkan 12 tendangan ke arah gawang Feyenoord. Ini jumlah tembakan ke gawang terbanyak dibanding dalam semua pertandingan “Setan Merah” musim ini. Jumlah ini juga tertinggi dibanding tim lain di Liga Europa musim ini.
5. Feyenoord hanya mampu menang sekali dalam tujuh partai terakhir mereka di Inggris dalam kompetisi level Eropa, lainnya seri dua kali dan kalah empat kali.
6. MU tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir di Old Trafford di ajang Eropa (termasuk kualifikasi). Mereka juga memenangkan seluruh partai kandang mereka di penyisihan grup Liga Europa musim ini.

Jaja Suteja/JAS
BBC

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: BeritaSatu