Fellaini: Manchester United Tak Takut Chelsea!

keluaran tgl sgp

Ternyata masih sangat membekas dalam benak seorang Marouane Fellaini tentang laga Liga Inggris Oktober 2016. Saat itu, timnya yakni Manchester United dibabat habis Chelsea dengan skor 0-4 di Stamford Bridge.
Hasil tersebut adalah memori buruk, Fellaini pun tidak ingin kembali mengulang momen tersebut saat timnya kembali menyambangi markas The Blues pada Selasa 14 Maret 2017 dini hari WIB di pentas perempatfinal Piala FA. Gelandang berambut kribo ingin mendapatkan hasil yang lebih baik.
“Ini tentu akan menjadi laga yang sulit. Kami mengalami kekalahan beberapa bulan yang lalu. Tapi, sekarang adalah Piala FA, kompetisi yang berbeda. Kami akan melihat apa yang terjadi, yang pasti kami tak pernah takut Chelsea,” terang Fellaini kepada Evening Standard
Fellaini yakin bahwa laga ini akan berjalan dengan ketat. Apalagi, Piala FA memakai sistem single macth dimana tim yang kalah akan langsung tersingkir. Fellaini tentu tidak ingin Man United tersingkir karena sudah lolos sampai perempatfinal.
Meski begitu, eks pilar Everton tidak mau begitu saja meremehkan sang lawan. Chelsea ia lihat sebagai tim yang solid. Kesuksesan menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris menjadi bukti bahwa The Blues tidak bisa diremehkan.
“Mereka berada di puncak klasemen, mereka memiliki rasa percaya diri, dan mereka memiliki pemain hebat. Tapi, kami akan menunjukkan kualitas kami di sana dan melihat apa yang bisa kami lakukan,” tandas pemain internasional Belgia tersebut.

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Okezone