Gabung Comando Vermelho, Adriano Kini Jadi Gangster!

keluaran tgl sgp

Bukan sebuah klub sepakbola tentunya tapi itu adalah sebuah nama geng kriminal di Brazil dan membuat Adriano hidup di favela atau daerah kumuh yang biasa terlihat di Brazil.
Karir sepakbola Adriano memang sempat berkilau kala ia membela Inter Milan. Bermain bagus disana, maka secara otomatis Adriano pun mendapatkan tempat di Timnas Brazil dan kala itu ia berduet dengan Ronaldo dan masih bermain pula bersama Kaka, Roberto Carlos, Ronaldinho, Cafu, Lucio, dan sejumlah pemain beken Brazil lainnya.
Namun, kepergian sang ayah membuat Adriano berubah drastis. Diakui Adriano, ia tidak bisa menghilangkan rasa sedih atas kepergian ayahnya tersebut dan melampiaskannya ke arah yang salah. Sejak saat itu, Adriano jadi akrab berkawan dengan minuman keras yang dikatakannya menjadi satu-satunya hal yang bisa membuatnya lupa akan tragedi tersebut.
Kini, lama tak terdengar, Adriano dikabarkan hidup di daerah kumuh di Brazil atau yang biasa disebut dengan favela di daerah Rio de Janeiro. Lebih buruk lagi, Adriano ternyata bergabung dengan geng kriminal disana bernama Comando Vermelho. Hal itu bisa dilihat dari sebuah foto yang beredar dimana Adriano membentu inisial C dan V dengan jari-jari tangannya.
Bahkan ada pula foto dimana Adriano menenteng senjata bersama kawannya yang disinyalir adalah anggota dari geng tersebut. Media mengabarkan bahwa Adriano melakukan hal tersebut demi menyambung hidup karena uang yang ia hasilkan dari bermain sepakbola tersalurkan dengan cara yang salah kaprah.
Kenyataan ini tentunya memberikan gambaran pilu bagi seorang Adriano. Dari pemain yang bisa membeli apapun dengan gajinya di sepakbola, kini ia malah bergantung pada geng kriminal seperti Comando Vermelho dan hidup di wilayah kumuh Brazil yang mana sudah kerap diisi dengan perdagangan obat-obatan terlarang.

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Sidomi