Gabung Guangzhou R

Menjadi unik karena Guangzhou merekrut McNeil sebagai pelatih kiper meski sebenarnya status McNeil adalah seorang kiper yang masih aktif sebagai pemain profesional. Lebih mengejutkan lagi karena Guangzhou merekrut McNeil dari klub divisi dua Liga Skotlandia, yakni Greenock Morton!
Ya, Liga China dalam setahun belakangan ini terus membuat gempar bursa transfer dengan kedatangan pemain-pemain berkelas macam Carlos Tevez, Oscar, Gervinho, Hulk, atau Ramires dan yang lainnya. Tapi kali ini siapa yang datang adalah McNeil, kiper berusia 29 tahun dari Morton yang sayangnya tidak akan bisa bermain untuk Guangzhou karena aturan di Liga China memang melarang ada kiper asing yang bermain di negara mereka.
Maka, jadilah McNeil akan menerima sebuah tawaran yang unik dari pelatih Guangzhou, Dragan Stojkovic. Disana, McNeil akan menjadi pelatih kiper dan diharapkan pengalaman yang ia miliki bisa membantu para penjaga gawang Guangzhou meraih level terbaik mereka.
Sekarang saya sudah meninggalkan Morton karena saya mendapatkan tawaran untuk menjadi pelatih kiper di Guangzhou RF yang mana tidak pernah saya sangka sebelumnya. Awalnya saya hanya melatih kiper di Akademi Edusport yang dijalankan oleh Chris Ewing. Lalu ada perwakilan dari Guangzhou yang mengontak Chris karena mereka mencari seseorang yang bisa menjadi pelatih kiper mereka. Kemudian mereka menghubungi saya dan saya mendengarkan mereka, jelas McNeil.
Saya berbicara dengan manajer (Morton) dan tentunya ia ingin saya tetap bertahan di klub. Tapi di sisi lain ia juga menyadari bahwa ini adalah kesempatan yang unik dan menarik. Ia hanya meminta saya melakukan apa yang ingin saya lakukan. Ia ingin menjaga saya tetap di Morton tapi ia juga akan merasa senang jika saya mengambil kesempatan ini.
McNeil tentunya tidak masuk dalam jajaran kiper top di Liga Skotlandia. Selama ini ia hanya bermain untuk Hibernian, Livingston, Clyde, Montrose, Raith Rovers, Waibop United, Hawkes Bay United, Airdrieonians, Alloa Athletic, dan Morton sebelum menerima tawaran dari Guangzhou.

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: Sidomi