“Gugur di Liga Europa, AS Roma Tak Punya Ruang untuk Mengeluh”

pic5678

Gelandang serang AS Roma, Stephan El Shaarawy, berpendapat bahwa timnya gugur karena kesalahan diri sendiri pada ajang Liga Europa.
Meski menang dengan skor 2-1 atas Lyon, Kamis (16/3/2017), Roma tersingkir dari ajang kompetisi kasta kedua di Eropa itu karena pada leg pertama takluk 2-4. Total, secara agregat, Roma kalah 4-5.
Terkait hal itu, El Shaarawy menilai bahwa timnya tampil mengecewakan pada leg pertama karena kebobolan banyak gol (empat).
“Kami tak memiliki ruang untuk mengeluh karena pada leg pertama kami kebobolan empat gol. Itu terlalu banyak,” katanya kepada situs resmi AS Roma, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Jumat (17/3/2017).
“Kami melakukan apa yang harus kami lakukan (pada leg kedua). Kami hanya kurang satu gol lagi. Kami terus berusaha dan banyak menyerang, tetapi sayangnya itu tidak berhasil,” ucapnya.

El Shaarawy: “We gave it absolutely everything and played aggressively – but sadly it didn’t work out. https://t.co/sUO5cI26Tz
AS Roma English (@ASRomaEN) 16 Maret 2017
Gugur di Liga Europa, kini pasukan Luciano Spalletti itu hanya bersaing di Serie A dan Coppa Italia.
Di Serie A, Roma menempati peringkat kedua klasemen sementara, tertinggal 12 angka dari Juventus di posisi pertama.
Sementara itu, di Coppa Italia, pada leg pertama semifinal, Roma kalah 0-2 dari Lazio. Laga leg kedua akan berlangsung pada Rabu (5/4/2017).
“Kami meyakini bisa berhasil di Liga Europa, tetapi sekarang kami harus melupakannya. Kami harus fokus di liga dan comeback melawan Lazio,” ujarEl Shaarawy.
“Roma adalah tim yang kuat. Januari tahun lalu kami telah memenangi sejumlah pertandingan besar permainan. Kami yakin akan mengakhiri musim dengan baik,” ucapnya.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Kompas.com