Hanif Optimistis Menembus Skuat Timnas U-22

com, Tangerang: Hanif Sjahbandi tetap optimis bisa masuk skuat Timnas U-22 di bawah asuhan pelatih Luis Milla. Ia memang berpeluang besar masuk skuat Timnas U-22 setelah mendapat dua kali panggilan seleksi (tahap pertama dan tahap ketiga).Hanif menjadi salah satu pemain yang bisa bermain di beberapa posisi sesuai arahan Milla. Pemain kelahiran Bandung, 7 April 1997 ini memang dipercaya menjadi pemain belakang pada beberapa sesi latihan skuat Garuda Muda.

Meski Hanif yang sempat merasakan pengalaman latihan di Manchester Soccer School ini posisi aslinya adalah seorang gelandang tengah. Beruntung ia cepat belajar dan tak keberatan dimainkan sebagai bek.

Baca:Ikut Seleksi U-22 Sejak Tahap Pertama, Kiper Persiba Enggan Jemawa

“Saya yakin bisa masuk (Timnas U-22), tapi semua keputusannya saya serahkan kepada pelatih. Yang terpenting saya sudah berikan kemampuan terbaik saya,” ujar Hanif saat ditemui awak media, Rabu (8/3/2017).Penggawa Arema FC ini pun mengakui telah beradaptasi dengan filosofi permainan yang diterapkan Milla. Hanif juga mengapresiasi coach Milla yang memberikannya kelonggaran pada latihan kedua seleksi tahap tiga ini karena akan mengikuti final Piala Presiden 2017.

Baca juga:Demi Masuk Skuat Timnas U-22, Gelandang Ini Siap Dimainkan Jadi Bek

“Semua pemain telah beradaptasi dan semua pemain bisa bermain cepat. Kami pun sempat ngobrol membicarakan pola permainan yang baik dengan Milla. Fisik dan stamina saya pun tak ada masalah dan coach Milla sengaja pisahkan kita biar istirahat buat laga final,” lanjutnya.Hanif dan para pemain seleksi tahap ketiga ini pun masih akan mengikuti latihan terakhir di Lapangan Sekolah Pelita Harapan besok pagi. Para pemain biasanya akan menjalani latih tanding pada hari terakhir untuk menerapkan porsi latihan yang telah didapat sebelumnya.Video:?Dua Klub Sepak Bola Lokal akan Melantai di BEI(ACF)

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: MetroTVNews