Hasil Liga Italia 2016: Inter vs Torino 2-1, Icardi Beri Jawaban

Mauro Icardi yang dalam beberapa waktu ini bermasalah dengan fans Inter memberikan bukti dengan dua gol kemenangannya yang sukses menentukan skor Inter vs Torino ini.
Torino yang berada dalam kondisi bagus bertekad mencuri poin penuh dengan memanfaatkan kondisi Inter yang tengah terpuruk. Namun, tidak mudah memang menghadapi Inter yang tengah termotivasi untuk meraih hasil bagus dan tuan rumah pun sudah langsung memberikan tekanan pada pertahanan Torino seperti peluang dari Mario dan Candreva di menit awal.
Tekanan dari Inter terus berhamburan ke pertahanan Torino dimana ada dua kans dari Eder dan Icardi yang harus terbuang sia-sia. Fans tuan rumah dipaksa menunggu sampai menit 35 untuk merayakan sebuah gol dimana Mauro Icardi mampu memanfaatkan kesalahan kecil Hart untuk membuat fans Inter merayakan gol yang dibuatnya.
Laga di babak kedua berjalan makin menarik dan Inter harusnya bisa memimpin melalui Brozovic. Gelandang asal Kroasia itu sudah mendapatkan sudut yang bagus untuk menembak bola namun ternyata masih tepat mengarah ke Hart dan bola rebound yang ia sambar lagi hanya berakhir di atas jala gawang Hart.
Menit 63, gawang Inter harus kebobolan dengan cara yang konyol. Andrea Belotti mengontrol dengan sempurna bola yang dilayangkan padanya namun insiden menggelikan terjadi ketika Ansaldi dan Murillo malah saling menjatuhkan satu sama lain. Alhasil, Belotti pun dengan mudahnya menjebol gawang Inter setelah tidak mendapatkan pengawalan yang terlalu berarti.
Melihat kondisi demikian, Inter langsung tancap gas lagi. Candreva menjadi salah satu aktor dari setiap serangan Inter di jelang akhir pertandingan namun beberapa kali umpan yang ia berikan gagal dimanfaatkan menjadi gol oleh rekan setimnya. Tapi akhirnya, Inter bisa juga membukukkan gol kemenangan melalui aksi Mauro Icardi di menit 88 yang ia akhiri dengan sebuah tendangan keras yang tak bisa dibendung Hart.
Data Pertandingan:
Inter 2-1 Torino (Icardi 35, 88 / Belotti 63)

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi