Hasil Liga Italia 2017: Napoli vs Pescara 3-1, Teruskan Laju Positif!

Skor Napoli vs Pescara kali ini memang tidak memberikan kejutan berarti karena sedari awal pasukan Maurizio Sarri sudah diprediksi bisa memenangi pertandingan dengan mudah meski sayangnya mereka gagal mendapatkan clean sheet di menit akhir pertandingan.
Napoli yang bertekad meraih kemenangan langsung bermain ofensif dan nyaris unggul ketika tembakan Hamsik masih bisa diamankan oleh Bizzarri. Kiper Pescara itu kemudian juga berhasil menggagalkan sebuah kerjasama bagus antara Callejon dan Insigne dan secara keseluruhan dominasi Napoli sebenarnya memang tidak terlalu merepotkan pertahanan Pescara.
Pertandingan jadi memanas ketika babak kedua sudah dimulai. Dua menit pertandingan berjalan, Napoli bisa mendapatkan keunggulannya yang menariknya gol datang dari Lorenzo Tonelli setelah ia meneruskan sebuah umpan dari Jorginho. Itu berarti, Tonelli sukses mengemas gol keduanya di Serie-A hanya dari dua pertandingan saja setelah ia membuka kran golnya pekan lalu di San Paolo juga.
Setelahnya permainan berjalan lebih mudah bagi Napoli. Gol dari Tonelli seperti mematikan daya juang pasukan Massimo Oddo dan di sisi lain membuat semangat bermain Napoli semakin menyala. Hanya tiga menit setelah gol pertama mereka, Napoli bisa menambah keunggulannya melalui kapten Marek Hamsik setelah ia menerima umpan dari Zielinski.
Beberapa menit kemudian Pescara harusnya bisa memperkecil skor andai Gilardino bisa lebih cerdas dalam berhadapan dengan Reina setelah memanfaatkan buruknya backpass dari Strinic. Setelah itu Napoli menjadi lebih awas dan Bizzarri harus bekerja keras lagi untuk mengamankan gawangnya dari tembakan Jorginho sebelum di menit 86 ada Dries Mertens yang sukses memperlebar jarak.
Unggul tiga gol sudah membuat Napoli puas dan sayangnya mereka membiarkan pemain Pescara mengembangkan permainan. Di menit akhir laga, sebuah pelanggaran dilakukan Hysaj pada Mitrita di kotak penalti dan tak ada alasan bagi wasit untuk tidak menunjuk titik putih yang kemudian dimanfaatkan Gianluca Caprari menjadi gol hiburan bagi tim tamu.
Data Pertandingan:
Napoli 3-1 Pescara (Tonelli 47, Hamsik 50, Mertens 86 / Caprari 94-pen)
Napoli
Pescara
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
25.
Pepe Reina

31.
Albano Bizzarri
50

2.
Elseid Hysaj

2.
Alessandro Crescenzi

33.
Raul Albiol

13.
Dario Zuparic

62.
Lorenzo Tonelli
43

35.
Andrea Coda
40

3.
Ivan Strinic (86)

5.
Alessandro Bruno (64)

8.
Jorginho

6.
Bryan Cristante

20.
Piotr Zielinski (65)

8.
Ledian Memushaj

17.
Marek Hamsik

7.
Valerio Verre (70)

7.
Jose Callejon

10.
Ahmad Benali
45

24.
Lorenzo Insigne (80)

17.
Gianluca Caprari

14.
Dries Mertens

19.
Alberto Gilardino (70)

Substitutes
Substitutes
1.
Rafael

1.
Vincenzo Fiorillo

22.
Luigi Sepe

20.
Alberto Cerri (70)

4.
Emanuele Giaccherini (80)

23.
Leonardo Maloku

5.
Allan (65)

25.
Filippo Delli Carri

11.
Christian Maggio (86)

27.
Stefano Pettinari

19.
Nikola Maksimovic

28.
Alexandru Mitrita (70)

23.
Manolo Gabbiadini

30.
Robert Muric

30.
Marko Rog

44.
Michele Fornasier (64)

32.
Leonardo Pavoletti

96.
Marco Pompetti

42.
Amadou Diawara

95.
Igor Lasicki

Coach
Coach
Maurizio Sarri
Massimo Oddo
Referee
Venue
Claudio Gavillucci
Stadio San Paolo

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Sidomi