Hugo Lloris Disebut Sebagai Kiper Terbaik di Liga Inggris

Saat ini di Premier League memang ada banyak kiper tangguh seperti David De Gea atau Thibaut Courtois, namun bagi eks penjaga gawang Everton dan Timnas Wales itu Lloris masih menjadi yang terdepan diantara semua kiper yang ada di Premier League sekarang.
Pendapat Southall tentu tidak bisa dianggap remeh. Selama ini Lloris memang bermain luar biasa di White Hart Lane dan kerap menjadi penyelamat Spurs dengan aksi-aksi gemilangnya menghadang bola kiriman dari lawan. Selain Lloris, nama De Gea dan Courtois serta Petr Cech memang dianggap sebagai jajaran kiper yang bagus di Liga Inggris, namun jika harus memilih siapa yang terbaik, Southall dengan mantap menunjuk nama Lloris.
Saya rasa Lloris adalah yang terbaik. Courtois di Chelsea juga bagus dan demikian juga dengan (Jack) Butland (Stoke City) juga bisa bermain luar biasa ketika ia berada dalam kondisi fit. Sisanya? Ada nama De Gea juga tapi menurut saya Lloris adalah yang terbaik dan saya tidak melihat ada yang bisa melewatinya, kata Southall.
Petr Cech juga merupakan kiper yang hebat tapi saat ini ia seperti sudah melewati momen terbaiknya. Tapi saya masih beranggapan bahwa Cech tetap bisa bermain efektif dengan beberapa cara.
Selain mereka, Southall juga memberikan komentar terkait kiper muda Sunderland, Jordan Pickford. Baru bisa menembus tim utama Sunderland secara reguler, Pickford memang masih berada dalam masa adaptasi meski Southall yakin jika namanya nanti akan bisa masuk dan menjadi anggota tetap di Timnas Inggris.
Bocah dari Sunderland, Jordan Pickford, juga terlihat bermain bagus. Tapi ia baru saja menembus tim utama. Ada beberapa kiper yang memang bermain bagus, tapi tidak sampai berstatus kelas dunia. Bagi saya siapa yang terbaik adalah mereka berempat (Lloris, De Gea, Courtois, Butland).

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: Sidomi