Imam Nahrawi Jagokan Portugal di Euro 2016

keluaran tgl sgp

Menpora tidak lagi mendukung Spanyol, melainkan Portugal. Imam Nahrawi yakin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa berbuat banyak di Piala Eropa 2016 nanti.
Awalnya saya jagokan Spanyol. Tapi banyak teman protes karena kalau Spanyol sudah sering juara, kata Menpora di Jakarta beberapa waktu lalu.
Akhirnya saya pilih Portugal. Saya lihat Portugal ini secara historis banyak melahirkan negara-negara besar, termasuk Indonesia. Itu kalau saya ditanya tim jagoan, lanjut menteri asal Madura yang juga kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.
Jika Imam Nahrawi memilih Portugal dan berpaling dari Spanyol, tidak demikian halnya dengan Evan Dimas Darmono. Mantan kapten Timnas Indonesia U19 yang kini membela Bhayangkara Surabaya United ini tetap menjagokan tim matador sebagai tim terkuat di Euro 2016.
Saya yakin Spanyol bakal keluar sebagai juara. Mereka memang sempat merosot di Piala Dunia 2014, tapi itu bagian dari dinamika sebuah tim, tandas Evan Dimas.
Ketika mereka menemukan bentuk permainannya lagi seperti saat ini, Spanyol akan sulit dikalahkan, lanjutnya.
Faktor dua klub Spanyol yang menjadi raksasa Eropa, yakni Barcelona dan Real Madrid, ditambah Atletico Madrid, menjadi alasan keyakinan Evan Dimas terhadap skuat asuhan Vicente Del Bosque itu di Piala Eropa 2016 nanti.
Siapapun tidak bisa meragukan kemampuan dan mentalitas pemain dari kedua tim raksasa Spanyol tersebut. Belum lagi beberapa di antaranya adalah pemain Atletico Madrid, beber Evan Dimas.

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Sidomi