Irsyad Maulana Legowo Tak Dipanggil Alfred Riedl Lagi

Saya akui tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik waktu di Timnas Indonesia kemarin. Mungkin belum rezekinya. Saya rasa masih banyak pemain lain yang lebih pantas, ucap Irsyad Maulana beberapa waktu lalu.
Saya merasa harus lebih banyak punya pengalaman lagi. Karena sekarang tidak dipanggil, ya saya harus memberi bukti bersama Semen Padang, tegasnya.
Dengan tidak diikutkannya Irsyad Maulana, maka hanya ada satu pemain Semen Padang yang menghuni skuat Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl saat ini, yaitu Jandia Eka Putra (kiper) yang menggantikan posisi penjaga gawang Pusamania Borneo FC, Dian Agus Prasetyo.
Ya, kami hanya kehilangan Jandia Eka Putra. Sementara Irsyad Maulana tentu kembali bisa memperkuat tim saat laga tandang ke markas Persela Lamongan nanti, tutur Nil Maizar, pelatih Semen Padang.
Irsyad Maulana turut memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Malaysia dalam laga ujicoba sebelumnya di Stadion Manahan Solo. Meskipun saat ini tersisih, namun kans Irsyad Maulana untuk bisa membela timnas senior di AFF Cup 2016 masih terbuka.
Saya sudah sampaikan agar tidak patah semangat. Jalan masih panjang untuknya, matahari pun terus bersinar. Tinggal pembuktian darinya saja, tutup Nil Maizar.

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Sidomi