Jadwal Euro 2016: Prediksi Irlandia Utara vs Jerman 21 Juni

pic5678

00 WIB. Prediksi Irlandia Utara vs Jerman akan menjadi satu pertandingan yang bersejarah bagi pasukan Michael ONeill karena ini adalah penentuan bagi mereka apakah bisa melangkah ke babak 16 besar atau tidak.
Memiliki tiga poin dan berada di peringkat ketiga, Irlandia Utara paling tidak hanya butuh satu angka untuk bisa mengamankan tempat ke 16 besar melalui jalur peringkat ketiga terbaik. Dengan koleksi empat poin, peluang Irlandia Utara akan semakin besar karena Albania di peringkat ketiga Grup A akan mampu mereka langkahi dengan keunggulan satu poin.
Sementara itu Jerman kemungkinan besar akan melakukan sejumlah rotasi pemain. Jerome Boateng, Mesut Ozil, dan Sami Khedira sudah mendapatkan satu kartu kuning dan akan terlalu riskan jika tetap memainkan mereka di pertandingan ini karena jika sampai mendapatkan kartu lagi, maka mereka bisa absen di babak 16 besar.
Dalam latihan terakhir, Jerman dikabarkan menerapkan pola latihan yang terfokus pada pergerakan pemain dengan atau tanpa bola. Karena Irlandia Utara kemungkinan besar akan memakai formasi 4-5-1 yang sangat ampuh bagi mereka saat mengalahkan Ukraina di pertandingan kedua lalu. Akan sangat sulit bagi Jerman untuk menembusnya dan tidak heran jika Joachim Low memfokuskan anak asuhnya untuk latihan di aspek tersebut.
ONeill sendiri diperkirakan masih akan menurunkan skuad utamanya di pertandingan ini. Aaron Hughes, Jamie Ward, Corry Evans, Stuart Dallas, dan Conor Washington yang main bagus melawan Ukraina bisa saja dimainkan lagi di pertandingan penentuan melawan Jerman ini.
Perkiraan susunan pemain:
Irlandia Utara (4-5-1): 1. Michael McGovern; 18. Aaron Hughes, 20. Craig Cathcart, 4. Gareth McAuley, 5. Jonny Evans; 19. Jamie Ward, 14. Stuart Dallas, 8. Steven Davis, 13. Corry Evans, 16. Oliver Norwood; 11. Conor Washington. Pelatih: Michael ONeill
Jerman (4-2-3-1): 1. Manuel Neuer; 14. Emre Can, 2. Shkodran Mustafi, 5. Mats Hummels, 3. Jonas Hector; 18. Toni Kroos, 7. Bastian Scheweinsteiger; 11. Julian Draxler, 13. Thomas Muller, 19. Mario Gotze; 23. Mario Gomez. Pelatih: Joachim Low
Head to head:
04-06-2005: Irlandia Utara 1-4 Jerman
Prediksi: Irlandia Utara 0-1 Jerman

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi