Jadwal ISC A 2016: Prediksi Persipura vs Persib Bandung Live STCV

pic5678

Inilah prediksi pertandingan Persipura Jayapura vs Persib dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan ditayangkan SCTV secara live mulai pukul 19.00 WIB.
Persipura Jayapura menantikan kedatangan Persib Bandung dengan kondisi percaya diri. Pasalnya, Boaz Solossa dan kawan-kawan baru saja meraih kemenangan telak di Samarinda atas tuan Pusamania Borneo FC dengan skor meyakinkan 0-3. Persipura tentunya ingin terus memperpanjang tren positifnya, termasuk saat menjamu Persib nanti.
Pelatih Jafri Sastra cukup piawai dalam meracik susunan pemain. Pria asal Sumatera Barat ini tidak selalu mengandalkan pemain bintang, namun telah berhasil mengorbitkan beberapa talenta muda di skuat Persipura, sebut saja Ricky Kayame, M. Tahir, Jaelani Aray, dan pemain berbakat lainnya yang kini sudah tampak kebintangannya.
Dari kubu Persib, skuat asuhan Jajang Nurjaman baru saja ditahan imbang tanpa gol dalam duel klasik melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Manajemen tim Maung Bandung pun meminta Atep dan kawan-kawan untuk tidak terbebani saat menyambangi Persipura nanti.
Mereka tim bagus, kita juga sulit menang di sana, tapi mudah-mudahan kita bisa buat catatan bagus di sana dengan mendapat kemenangan. Kalau satu poin kita syukuri juga, kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.
Suporter Persipura juga bersahabat denga kita dan mudah-mudahan kita dapat tampil seperti di kandang. Seperti Persipura main di Bandung kita juga welcome, lanjutnya.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi