Jadwal Laga Ujicoba Timnas 2016: Prediksi Vietnam vs Indonesia Live RCTI

Inilah prediksi pertandingan persahabatan internasional Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2016 yang rencananya akan disiarkan live RCT mulai pukul 19.00 WIB.
Ini merupakan laga ujicoba kedua Vietnam kontra Indonesia. Di pertandingan pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, beberapa waktu lalu, kedua tim bermain sama kuat dengan skor akhir 2-2. Pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang, mengaku belajar pada laga pertama tersebut.
Kami sudah dapat banyak pengalaman pada pertandingan pertama lalu. Sistem pertahanan jadi sorotan khusus untuk kami, ujar Nguyen Huu Thang belum lama ini.
Uji coba ini juga bagus untuk kami. Sebab pemain dapat merasakan bagaimana mendapat tekanan dari 30 ribu suporter. Ini adalah hal baik untuk di Piala AFF 2016 nanti, lanjutnya.
Saya tidak ingin ada pemain yang mengalami cedera di laga besok dan satu uji coba satu lagi, imbuh Nguyen Huu Thang.
Dari kubu Indonesia, pelatih Alfred Riedl menyebut Vietnam tim yang sangat kuat. Alfred Riedl sangat tahu tentang sepakbola di Vietnam karena ia pernah tiga kali menukangi tim nasional negara tersebut.
Saya punya kesempatan untuk bertemu dengan tim asuhan Nguyen Huu Thang lagi. Belum lama ini kami sudah bertemu di Indonesia. Dia adalah pahlawan sepakbola Vietnam, dan akan kembali melanjutkan suksesnya bersama tim nasional, papar Alfred Riedl.
Vietnam selalu menjadi tim kuat di kawasan ini (Asia Tenggara). Saya yakin mereka bisa mengatasi persaingan di Grup B. Mereka merupakan kandidat kuat perebutan gelar juara, tambah pelatih asal Austria ini.

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: Sidomi