Jadwal Liga Champions Grup A: Prediksi Basel vs PSG 2 November 2016

Tim tamu yang masih berkejaran dengan Arsenal di puncak klasemen, jelas lebih diunggulkan dalam prediksi PSG vs Basel. Kesempatan datang kepada Edinson Cavani di St. Jakob Park untuk menambah perbendaharaan golnya.
Hampir dipastikan, yang bakal lolos ke 16 besar dari Grup A adalah Arsenal dan PSG. Namun, siapa di antara keduanya yang keluar sebagai juara? Faktanya tim runner-up kerap terganjal di babak sistem gugur. Oleh karenanya Paris yang saat ini di bawah Arsenal karena faktor head to head, tidak akan main-main. Mereka siap turun dengan kekuatan penuh.
Edinson Cavani yang mencetak empat gol di Liga Champions dua lebih sedikit daripada top skor sementara Lionel Messi akan mendapatkan sokongan Lucas Moura dan Angel Di Maria di starting XI. Paris masih kehilangan Serge Aurier dan Javier Pastore. tetapi deretan bintang mereka lebih dari cukup untuk meladeni tuan rumah.
Sementara itu, Basel menjalani pemanasan yang baik untuk duel ini. Mereka menang dua kali dan sekali imbang sejak dibantai PSG di pertemuan pertama. Tetapi deretan kesuksesan tim tersebut terjadi di kompetisi domestik yang levelnya jauh berbeda dari Liga Champions. Buktinya, Basel baru mencetak satu gol dari tiga pertandingan di Grup A. Plus kebobolan enam kali.

Dalam laga kandang perdana di St. Jakob Park, Basel bisa meraih satu poin. Tetapi lawan yang dijumpai mereka hanyalah Ludogorets. Oleh karenanya, meski Seydo Doumbia dan Thaulant Xhaka merupakan para pemain penting yang bisa menciptakan perbedaan, duel ini tidak akan berimbang. PSG bakal menang mudah, bahkan mungkin dengan selisih gol yang sama dengan pertemuan pertama.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Basel (4-1-4-1): Vaclik; Lang, Suchy, Balanta, Traore; Xhaka; Bjarnason, Zuffi, Delgado, Steffen; Doumbia
PSG (4-3-3): Areola; Meunier, Thiago Silva, Marquinhos, Kurzawa; Verratti, Rabiot, Matuidi; Lucas Moura, Cavani, Di Maria
HEAD TO HEAD
20-10-2016 PSG vs Basel 3-0
PREDIKSI SIDOMI: 42-58

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi