Jadwal Persela vs Arema Cronus Mundur?

keluaran tgl sgp

Namun, jadwal Persela vs Arema Cronus yang rencananya akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan kemungkinan bakal mundur. Apa sebabnya?
Penyebab potensi mundurnya duel sesama tim Jawa Timur itu disebabkan karena di hari yang sama Kabupaten Lamongan akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilakukan di 53 desa. Pihak kepolisian pun mengimbau agar laga Persela vs Arema Cronus dimundurkan pelaksanaannya.
Kami sudah melakukan komunikasi dengan pihak keamanan dalam hal ini kepolisian, ungkap Muhadjir, Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persela Lamongan beberapa waktu lalu..
Polres Lamongan menyanggupi dan sepakat dapat melakukan pengamanan jika pertandingan digelar 18 Juli 2016, atau mundur satu hari dari jadwal sebelumnya, lanjutnya.
Sementara itu, kubu Arema Cronus tetap bersiap menjalani laga tandang kontra tuan rumah Persela Lamongan, yang akan disusul dengan dua pertandingan berikutnya melawan Perseru Serui dan Barito Putera.
Kami bekerja keras dalam menjaga kondisi selama libur Lebaran ini, kata pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.
Kami juga akan bekerja keras mempersiapkan diri melawan tim-tim yang sama sekali tak bisa dipandang enteng, imbuh pelatih asal Bosnia-Herzegovina yang pernah menjadi Direktur Teknik Barito Putera ini.
Kami akan menghadapi Persela Lamongan, Perseru Serui, dan Barito Putra. Tak ada pertandingan yang mudah. Tak ada pertandingan mudah bagi kami. Semua lawan tak bisa dipandang sebelah mata, tegas Milomir Seslija.

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Sidomi