Jeremy Menez Akan Tinggalkan AC Milan

keluaran tgl sgp

Menurut sang agen, kliennya itu mendapatkan tawaran dari klub asal Prancis yang mana kemungkinan besar akan diterima oleh Menez yang gagal total selama berada di Milan.
Musim ini Menez juga tidak banyak bermain bagi Milan karena mengalami cedera panjang. Sebenarnya ia masih bisa bermain bagus ketika sembuh dari cedera dengan total empat gol dari 12 pertandingan di Serie-A dan Coppa Italia, namun sang agen mengatakan jika Menez lebih memilih untuk pergi meninggalkan San Siro dan mencari klub baru.
Jeremy masih punya kontrak setahun di Milan dan saya rasa kemungkinan ia akan pergi, jadi untuk saat ini kita sedang membahas masa depannya. Musim panas ini ia akan pergi dan kami juga tidak akan menolak tawaran dari klub Ligue 1, jelas agen sang pemain.
Nama Menez mulai terkenal sejak ia bergabung dengan AS Roma pada 2008 lalu. Disana ia bermain bagus dan selama tiga musim bersama Roma, Menez total bermain 112 kali dan mengemas 12 gol. Ia juga nyaris membawa Roma meraih gelar juara pada 2010 lalu saat masih dilatih oleh Claudio Ranieri yang kini menjadi manajer Leicester City.
Sayangnya, karir Menez perlahan memudar ketika ia memutuskan menerima tawaran besar dari PSG. Di musim pertamanya ia masih menjadi andalan namun tidak dengan dua musim berikutnya dimana Menez lebih sering berperan sebagai ban serep saja, terutama sejak kedatangan para pemain macam Zlatan Ibrahimovic atau Edinson Cavani plus Ezequiel Lavezzi.
Maka tidak heran jika Menez lantas memutuskan menerima tawaran Milan pada 2014. Namun apa daya, disana ia kembali gagal menunjukkan penampilan terbaiknya seperti saat masih bersama Roma dan perlahan pun namanya terbuang dari skuad Timnas Prancis.

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Sidomi