Karena Henrikh Mkhitaryan, Rio Ferdinand Sentil Jose Mourinho

Eks bek Manchester Uniteditu mengaku gagal paham kenapa Mourinho tidak memainkan pemain berkelas seperti Mkhitaryan disaat kondisi sang pemain sudah fit pasca sembuh dari cedera yang menderanya.
Tidak murah harga yang harus dikeluarkan oleh United untuk membawa pemain Timnas Armenia itu ke Old Trafford. Sayangnya, nama Mkhitaryan sudah langsung tercecer dari skuad utama United sejak awal musim lalu. Bahkan sejauh ini, Mkhitaryan hanya bermain di total lima pertandingan yang diikuti United di semua ajang.
Tentunya pertanyaan besar pun mengemuka terkait keputusan Mourinho masih menghilangkan nama Mkhitaryan dari skuad utamanya. Padahal sang pemain juga telah kembali dari cederanya dan siap untuk beraksi. Namun manajer asal Portugal itu masih saja menaruh sang pemain di tribun penonton bersama sejumlah pemain United lainnya yang sedang cedera.
Saya tidak tahu soal apa yang terjadi dengan Mkhitaryan. Apa ada yang tahu ia dimana? Ia dalam kondisi yang bugar dan bisa berlatih dengan bagus, tapi kamu tidak bisa melihatnya bermain dengan seragam Manchester United. Mereka membayar Dortmund 26 juta pounds dan dengan uang sebesar itu, saya pastinya ingin melihatnya bermain di lapangan, urai Ferdinand.
Saat ini Mourinho memang lebih senang mengandalkan para pemain seperti Juan Mata, Marcus Rashford, Anthony Martial, atau Jesse Lingard untuk mengisi slot tiga pemain di belakang Zlatan Ibrahimovic. Keempatnya memang bermain bagus ketika dipercaya yang bahkan sampai membuat seorang Wayne Rooney pun terusir ke bangku cadangan.
Dengan kreativitas yang ia miliki dan catatan bagusnya selama bermain di Dortmund, Mkhitaryan jelas akan menjadi opsi yang bagus bagi Mourinho. Namun semua sekali lagi kembali pada sang manajer yang punya hak untuk memberikan menit bermain pada seorang pemain atau tidak.

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: Sidomi