Kurnia Sandy: Kurnia Meiga Layak Jadi Kiper Utama Timnas

Menurutnya, kiper Arema Cronus itu punya pengalaman internasional yang paling banyak ketimbang dua penjaga gawang timnas lainnya yakni Andritany Ardhiyasa dan Teja Paku Alam.
Saya pikir semua kiper yang ada sekarang layak untuk jadi penjaga gawang utama, tapi yang jadi penilaian akhirnya adalah siapa saja yang paling siap untuk menghadapi pertandingan, ucap Kurnia Sandy beberapa waktu lalu.
Saya pikir, Kurnia Meiga punya pengalaman yang lebih dibandingkan kiper-kiper lain untuk melakoni pertandingan di level internasional. Dia kan sudah beberapa kali ikut (Piala AFF), imbuhnya.
Mantan kiper tim nasional yang dulu termasuk anggota tim Primavera PSSI ini menilai bahwa penampilan Kurnia Meiga sudah membaik meskipun di babak penyisihan grup sering mendapat sorotan karena gawang Indonesia kebobolan 7 kali dalam 3 pertandingan.
Soal Kurnia Meiga ini jangan hanya dilihat dari pertandingan sebelumnya, sebut legenda Timnas Indonesia yang kini menjadi pelatih kiper di klub Malaysia, T-Team FC,ini.
Oke, dari babak penyisihan, dia banyak kemasukan gol, tapi dia juga baru sembuh dari cedera. Tapi, dalam beberapa laga selanjutnya, dia sudah bisa main dengan cukup bagus, tutup Kurnia Sandy.

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Sidomi