Lerby Eliandry Bertahan di Pusamania Borneo FC

Striker yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini diperpanjang kontraknya bersama beberapa pemain PBFC lainnya termasuk Sutan Samma, Ponaryo Astaman, Beck Flavio Junior, hingga Ricky Akbar Ohorella.
Bertahannya Lerby Eliandry tentu saja membuat suporter Pusamania Borneo FC merasa senang sekaligus lega. Pasalnya, mantan striker Bali United ini sebelumnya sempat mengisyaratkan akan hengkang dari tim Pesut Etam usai membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.
CEO Pusamania Borneo FC, Nabil Husein, dalam cuitan di Twitter menyatakan bahwa Lerby Eliandry dan juga Sutan Samma dipastikan bertahan di PBFC. Bahkan, keduanya diikat kontrak dengan durasi 2 musim ke depan.
Sebelumnya, Ponaryo Astaman juga telah dipastikan bertahan di Pusamania Borneo FC. Kehadiran gelandang berpengalaman yang pernah menjadi kapten sekaligus andalan Timnas Indonesia ini sangat dibutuhkan oleh PBFC. Tidak sekadar sebagai pemimpin, Ponaryo Astaman juga masih menjadi otak lini tengah tim Pesut Etam.
Tentu kehadirannya sangat vital dalam tim. Baik sebagai pemain maupun sebagai pemimpin tim, tandas Donny Fahrochi, Sekretaris Tim Pusamania Borneo FC.
Bukan hal yang sulit memutuskan ia menjadi bagian tim musim depan, apalagi pelatih juga sangat merekomendasikan dirinya. Selain itu kami harap ia bisa membimbing banyak pemain muda kami, tambahnya.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi