Lionel Messi Ganti Gaya Rambut Jadi Silver, Ikuti Bintang K-Pop?

pic5678

Pasalnya, sang bintang Barcelona menampilkan tampang baru yang berbeda dibandingkan gayanya yang kalem selama ini. Messi tampak mengecat rambutnya dengan warna silver, seolah-olah mengikuti sederetan bintang K-Pop. Ada apa dengan Messi?
Lionel Messi baru saja menjalani musim panas yang penuh luka. Ia terjun membela timnas Argentina di Piala Amerika Centenario, edisi khusus 100 tahun Copa America. Awalnya, La Pulga memulai kampanye dengan brilian. Ia rajin mencetak gol dan mengirim assist untuk kemenangan demi kemenangan Argentina. Tapi semua usahanya lenyap di laga puncak. Saat final melawan Chile, Messi gagal mengeksekusi tendangan dalam drama adu penalti.
Akibatnya, Argentina gagal menebus kerinduan meraih gelar juara yang sudah dirasakan selama dua dasawarsa. Bagi Messi, luka itu semakin menyakitkan karena ia tak bisa memberikan trofi internasional untuk timnasnya, meski sudah mencoba dalam tiga musim panas beruntun. Argentina selalu tumbang di partai puncak, mulai dari Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America Centenario.

Padahal, segala upaya sudah dilakukan. Termasuk, Messi yang sengaja tidak mencukur jenggotnya. Rekan-rekan setim Messi di timnas Argentina sempat yakin, jika jenggot itu tidak dicukur, Albiceleste bakal juara.
Kini, setelah kekalahan Argentina di Copa America, Messi membersihkan jenggotnya lebih rapi. Tapi yang paling mencolok adalah rambutnya, yang sekarang dicat warna silver. Ini jelas terobosan baru dari Messi, yang di awal kariernya memiliki berambut gondrong ala kebanyakan pemain Argentina, lantas belakangan memilih potongan cepak.
Pacar Messi, Antonella Roccuzzo yang pertama kali mengunggah foto Messi yang unik ini melalui akun instagramnya @antoroccuzzo88, sembari menggunakan tagar #blondeboy. Berminat meniru Dani Alves, Messi?

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi