Madura United FC Sesalkan Ulah Suporter

keluaran tgl sgp

Pertandingan itu dimenangkan oleh Madura United FC dengan skor 3-1.
Saya senang karena kami menang, saya bangga pada pemain, tapi saya kecewa dengan para suporter, ungkap Presiden Klub Madura United FC, Achsanul Qosasi, beberapa waktu lalu.
Saya sedih dan sayang sekali pertandingan kemarin diwarnai pelanggaran seperti itu, saya tidak tahu kok suporter bisa kayak gitu, sesalnya.
Terlebih lagi, asap flare yang dinyalakan suporter sempat membuat wasit Oky Dwi Putra pingsan di tengah jalannya laga. Akibat ulah suporter, Madura United FC dikenai sanksi berupa laga kandang tanpa penonton oleh PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi.
Madura United FC menang, tapi hati saya kalah dan kami minta maaf kepada wasit Oky Dwi Putra, kata Achsanul Qosasi.
Yang saya sedih ya itu, kita main tanpa penonton, tadi kami sudah dapat konfirmasi dari liga kemungkinan itu hukumannya, imbuh pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI ini.
Sementara itu, pihak panitia penyelenggara berharap kejadian serupa tidak terulang kembali. Ini resiko pekerjaan, semoga ini dapat menjadi pelajaran bagi panitia pelaksana seluruh Indonesia, ucap Ram Halili, selaku ketua panpel.
Kami tahu hal-hal demikian dampaknya sangat luas. Apalagi saat wasit harus jatuh gara-gara tidak kuat menghirup asap flare, tutupnya.

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Sidomi