Madura United Move On, Lupakan Kekalahan Dari Sriwijaya FC

Laskar Sapeh Kerrab kini menatap laga selanjutnya melawan tuan rumah Pusamania Borneo FC dengan rasa optimis.
Pemain kami sudah siap untuk pertandingan besok (melawan Pusamania Borneo FC), secara mental kami kembali normal setelah kemarin kalah di kandang melawan Sriwijaya FC, ujar pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, beberapa waktu lalu.
Pertandingan besok tidak akan berbeda, mereka akan tetap fight untuk memberikan yang terbaik, lanjutnya.
Saya sudah banyak bicara dengan para pemain mengenai kekalahan kemarin, saya yakin pemain sudah melupakan dan tetap fokus untuk pertandingan besok, imbuh pelatih asal Brasil yang pernah menukangi Persiram Raja Ampat ini.
Madura United membawa 18 pemain ke markas Pusamania Borneo FC, antara lain: Herry Prasetyo, Joko Ribowo, Munhar, Fabiano Beltrame, Ahmad Maulana Putra, Asep Berlian, Rendy Siregar, Gilang Ginarsa, Erick Weeks Lewis, Engelberd Sani, Bayu Gatra, Pablo Rodriguez, Rishadi Fauzi, Ahmad Bustomi, Slamet Nurcahyo, Jeki Arisandi, Guntur Ariyadi, dan Elthon Maran.
Namun, Gomes de Oliveira tidak menyertakan nama Guy Junior, Patrich Wanggai, dan Firdaus Ramadhan. Ketiganya mengalami cedera sehingga tidak diikutkan dalam laga tandang ke kandang Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur.

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: Sidomi