Manchester United dan Juve Bersaing Datangkan Pepe

Manchester United dan Juventus bersaing mendatangkan pemain bek Real Madrid, Pepe.
Juventus sangat yakin bisa mendatangkan pemain berusia 33 tahun itu, karena klub ini terbukti sukses mengumpulkan pemain-pemain tua. Sementara United ingin mendatangkan dia ke Old Trafford guna memperkuat pertahanannya.
Kontrak Pepe akan selesai pada akhir musim ini, dan Real kelihatan menolak permintaan Pepe untuk memperpanjang kontrak dua tahun lagi.
Pertahanan United saat ini tidak terlalu bagus dan Mourinho melihat butuh kehadiran pemain berpengalaman untuk posisi tersebut.
Eric Bailly adalah bek muda yang lagi bersinar, dia 11 tahun lebih muda dari Pepe, dia butuh belajar dari pemain senior.
Chris Smailling sering membuat blunder di sistem pertahanan dan Daley Blind telah berubah posisi ke bek tengah.
Sementara itu, United dan City juga sedang berebut bek tengah AS Roma, Antonio Ruediger. Tetapi pemain internasional Jerman itu kini tengah cedera.
Pepe bersama klubnya sudah telah meraih dua trofi Liga Champions. Dia juga mengantar Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.
Saat ini, Pepe sedang mengalami cedera setelah 24 menit bermain di Alaves dan kini dalam proses pemeriksaan fisik.
Pepe pernah menjadi pemain Jose Mourinho di Real Madrid pada tahun 2010 dan 2013. Sementara Juventus telah menjadi tempat untuk para pemain tua seperti Patrice Evra dan Dani Alves.

Gusti Lesek/JAS
The Sun

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: BeritaSatu