Michael Essien: Persib Serius

pic5678

– Pemain anyar Persib Bandung, Michael Essien berharap kehadirannya akan membawa dampak bagus bagi performa dan prestasi Persib. Gelandang yang pernah malang melintang di kompetisi elite Eropa bersama Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan itu ingin meraih gelar juara bersama Persib.
“Sepak bola adalah hidup saya. Saya datang ke sini untuk bermain bola. Klub ini serius terhadap saya, menceritakan visi mereka di level teratas kompetisi negeri ini. Saya harap bisa memberikan prestasi tertinggi di sini,” ujar Essien di sela-sela acara perayaan HUT ke-84 Persib di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa 14 Maret 2017.
Essien bergabung dengan Persib dengan durasi kontrak satu musim plus opsi perpanjangan kontrak musim berikutnya. Persib merahasiakan nilai kontrak Essien. Pemain 34 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 5 di Persib.
Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono menyatakan, “Alasan kami merekrut Essien adalah untuk meningkatkan nilai kompetisi di Indonesia. Kami mendatangkan pemain kelas dunia dan pernah membawa Chelsea juara Liga Inggris dan Liga Champions. Semoga dengan hadirnya Essien bisa membawa prestasi Persib lebih bagus lagi,” kata Teddy seperti diwartakan Galamedianews.
Teddy berharap, kehadiran Essien bisa memberi pengalaman bagi para pemain Persib lainnya. “Kehadiran Essien bisa meningkatkan kualitas dan membuka pintu pemain bintang lainnya main di sini,” ujar Teddy.***

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Pikiran Rakyat