Okto Maniani Ungkap Kekuatan Persiba Balikpapan

keluaran tgl sgp

Okto Maniani saat ini memang sudah menjadi pemain Arema.
Mereka (Persiba Balikpapan) banyak dihuni pemain muda yang memiliki tipikal bermain agresif, itu yang harus diwaspadai, ungkap Okto Maniani di Malang beberapa waktu lalu.
Dengan kekuatan Arema saat ini, saya optimistis Arema bisa pulang kembali ke Malang dengan meraih tiga poin, lanjutnya.
Winger lincah asal Papua ini pun tidak merasa canggung harus kembali ke Balikpapan dengan situasi yang berbeda. Bahkan, Okto Maniani siap menjebol gawang mantan timnya itu jika ada kesempatan.
Kalau ada peluang mencetak gol, ya saya akan mencetak gol. Tapi kalau teman saya lebih berpeluang, ya saya akan buat assist saja. Kami tetap akan bermain fokus untuk memenangkan pertandingan. Pasti kami akan berbuat yang terbaik untuk Arema, ujar Okto Maniani.
Kepindahan Okto Maniani ke Arema Cronus memang sempat menimbulkan persepsi yang kurang mengenakkan. Pasalnya, ia pamit dari Persiba Balikpapan dengan alasan telah diterima menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Papua, namun justru bergabung dengan Arema.
Sebelumnya jujur tidak ada rencana main bola sampai TSC 2016 berakhir karena saya ingin fokus dulu sebagai PNS. Setelah selesai persyaratan masuk PNS, saya dihubungi langsung oleh bos Arema (Iwan Budianto), tutur Okto Maniani.

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Sidomi