Otoritas Pajak Spanyol Buru Empat Pemain Lagi

berita bola

berita bola Otoritas pajak Spanyol ternyata tak berhenti di kasus Cristiano Ronaldo. Mereka kabarnya akan memburu empat pemain yang juga klien Jorge Mendes.

Seperti dilansir AS, empat pemain yang dimaksud adalah Diego Costa, Filipe Luis, James Rodriguez, dan Jackson Martinez. Empat pemain itu diketahui menggunakan jasa perusahaan asing untuk mengatur hak pakai foto mereka.

berita bola Untuk Diego Costa dan Filipe Luis, mereka menggunakan perusahaan yang berbasis di Karibia. Mendes memegang 30 persen saham pada perusahaan yang dikepalai oleh keponakannya, Luis Correia.

Pihak keempat pemain tersebut menyatakan itu merupakan investigasi biasa. Mereka juga yakin kalau empat pemain tersebut tak terlibat kasus pengemplangan pajak.

Seperti diketahui, Ronaldo saat ini tengah diterpa kasus pengemplangan pajak senilai 14 juta pound sterling. Kasus ini kabarnya bakal segera masuk ke proses persidangan.

Ronaldo sendiri bersikukuh tak pernah melakukan tindakan kriminal tersebut. Ronaldo bahkan berniat untuk hengkang lantaran jengah dengan tuduhan itu. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *