Persib Bandung Ingin Ilija Spasojevic Balik

pic5678

Sang pelatih menghendaki striker asal Montenegro yang kini sedang merumput di Malaysia bersama Melaka United itu untuk menggantikan posisi Juan Carlos Rodriguez Belencoso yang hampir pasti bakal terdepak dari Persib.
Cukup tertarik, sudah teruji dia (Ilija Spasojevic), ujar Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Dia tahu sepakbola kita, saya pun coba mendekati karena saya punya kontaknya, kalau komunikasi ada, lanjut pelatih yang kembali ke Persib Bandung untuk mengisi posisi Dejan Antonic yang mengundurkan diri ini.
Meskipun begitu, cukup sulit mendatangkan Ilija Spasojevic saat ini karena mantan pemain PSM Makassar itu terikat kontrak dengan Melaka United. Dia dikontrak dua tahun karena waktu itu juga pas mau pergi kan dia tunjukin kontraknya, kata Djadjang Nurdjaman.
Ilija Spasojevic sendiri sebelumnya sempat mengatakan ingin kembali ke Persib Bandung, tapi bukan dalam waktu dekat. Striker yang juga pernah memperkuat Mitra Kukar, Persisam Putra Samarinda, dan Pelita Bandung Raya (PBR) ini ingin menghormati kontraknya di Melaka United.
Sebuah kehormatan untuk saya jika coach Djadjang Nurdjaman, salah satu pelatih terbaik di Indonesia, masih menunjukkan apresiasi atas kinerja saya, tulis Ilija Spasojevic dalam akun Instagram resmi miliknya.
Saya tidak pernah lupa Bandung dan Indonesia, tetapi saat ini fokus saya adalah membawa Melaka United ke Malaysia Super League. Terima kasih Bobotoh telah mendukung saya di manapun saya berada, tambahnya.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi