Persib Seleksi Striker Muda Brasil, Thales Magalhaes

pic5678

Kali ini yang datang adalah striker muda asal Brasil bernama Thales Magalhaes. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku sama sekali belum mengetahui tentang pemain baru ini.
Saya belum tahu dia seperti apa, tapi karena dia sudah di Bandung ya sudah saya suruh datang saja, ujar Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Sekarang akan saya ajak untuk langsung latihan sama Persib tapi juga harus tetap ikut latihan sama tim, imbuh pelatih yang sempat memperdalam ilmu kepelatihannya di klub Liga Italia Serie A, Inter Milan, ini.
Thales Magalhaes sendiri mengaku antuasias mengikuti seleksi di Persib Bandung. Pemain berusia 23 tahun ini menilai Persib adalah klub besar dan ia sangat berharap bisa lolos seleksi di tim Maung Bandung.
Saya sudah lihat permainan Persib di Youtube. Persib tim besar dan terbaik di Indonesia. Saya berharap bisa tinggal di Bandung dan main buat Persib, harap Thales Magalhaes.
Saya punya teman banyak yang main di sini dan di Timor Leste, jadi saya cukup tahu sepakbola Indonesia seperti apa. Saya suka kultur dan sepakbola Indonesia, tambahnya.
Persib Bandung memang sedang mencari satu penyerang asing untuk menggantikan Juan Belencoso yang sebelumnya telah didepak. Striker asal Spanyol itu dilepas karena tidak mampu berkontribusi maksimal untuk Persib di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

qhddwhy.com pic5678 Sumber: Sidomi