Persija Jakarta Bakal Rekrut Raphael Maitimo Lagi?

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengakui memang tergiur dengan kualitas pemain naturalisasi itu. Apakah Persija akan kembali merekrut Raphael Maitimo yang sebelumnya pernah memperkuat tim Macan Kemayoran?
Soal Raphael Maitimo ya saya tahu permainan yang dimilikinya. Dia dahulu pernah main di Persija dan Arema, dia bagus dan kuat, tutur Stefano Cugurra Teco di Jakarta beberapa waktu lalu.
Ya dia bagus ya intinya. Cuma saya sendiri tak ada komunikasi dengan Raphael Maitimo, tambahnya.
Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Raphael Maitimo memilih bertahan di Jakarta dan menunggu tawaran dari klub lain setelah tiba dari Belanda. Ia ogah bergabung dengan pemusatan latihan PSM Makassar di Bali karena pihak Juku Eja belum membayarkan sejumlah uang yang telah disepakati saat tanda tangan kontrak.
Manajemen PSM Makassar pun membuka pintu diskusi untuk Raphael Maitimo meskipun tidak mempermasalahkan jika pemain kelahiran Belanda berdarah Maluku itu tetap batal bergabung dengan tim Juku Eja.
Saya minta kepada Raphael Maitimo untuk duduk bersama membahas persoalan ini, karena dia sudah melakukan teken kontrak dengan kami, kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.
Kalau memang tidak mau di PSM Makassar, kami dari manajemen tidak permasalahkan. Akan tetapi kalau masih mau maka mari kita bicarakan. Bisa saja kena sanksi kalau dia masih mangkir latihan, karena kami sudah teken kontrak bersama dia, lanjutnya.

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: Sidomi