Persija Pinjam Luis Junior, Stefano Cugurra Teco Senang

Namun, ia sangat senang jika striker asal Brasil yang tampil produktif bersama Barito Putera di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu itu bergabung dengan Persija.
Saya masih menunggu konfirmasi dari manajemen (Persija Jakarta) soal Luis Carlos Junior, kata Stefano Cugurra Teco di Jakarta beberapa waktu lalu.
Saya tahu dia pemain bagus. Musim lalu dia cetak banyak gol di Barito Putera, lanjut pelatih asal Brasil ini.
Sebelumnya, manajemen Madura United menyatakan bahwa pihaknya telah meminjamkan Luis Carlos Junior ke Persija Jakarta selama semusim untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 mendatang.
Presiden 2017 dinilai tidak maksimal sehingga dipinjamkan ke Persija untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 mendatang.
Luis Carlos Junior tetap menjadi pemain Madura United, tetapi statusnya dipinjamkan ke Persija, ungkap Achsanul Qosasi, Presiden Madura United.
Kesepakatan transfer Luis Carlos Junior dengan Persija sudah selesai. Dia tidak akan bergabung dengan tim (Madura United di Liga 1), lanjut pria yang pernah maju sebagai kandidat calon Ketua Umum PSSI ini.
Musim lalu, Luis Carlos Junior tampil luar biasa dengan mencetak 17 gol untuk Barito Putera. Namun, di Madura United, ia dinilai kurang mampu beradaptasi dengan skuad Gomes de Oliveira.
Jika tidak di Madura United, mungkin ia bagus. Mungkin, ia masih terbiasa bermain dengan gaya yang tak seagresif Madura United. Ia masih belum bisa mengimbangi, sebut Achsanul Qosasi.

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Sidomi