Persiku Masih Butuh Penyerang

CO.ID, KUDUS — Tim Persiku Kudus, Jawa Tengah, masih membutuhkan tambahan striker guna memperkuat lini depan untuk menghadapi kompetisi Liga 3.
“Sebetulnya, kami sudah memiliki pemain untuk ditempatkan sebagai pemain depan. Namun, kami masih membutuhkan pemain yang lebih berpengalaman,” kata pelatih Persiku Hidayat di Kudus, Jumat (24/2).
Pemain yang dimilikinya saat ini merupakan pemain lokal. Begitu pula, pemain belakang juga didominasi penggawa lokal.Selain membutuhkan tambahan striker baru, dia mengaku masih berburu pemain untuk mengisi lini belakang.
Apabila, perburuan kedua pemain tersebut terpenuhi, dia merasa optimistis menghadapi kompetisi sepak bola Liga 3 2017 yang sebelumnya bernama Liga Nusantara.
Dengan adanya aturan baru soal usia pemain, dia mengakui bakal menghadapi persaingan ketat dalam berburu pemain muda berkualitas, khususnya pemain berusia kurang dari 23 tahun.
“Jika kemampuan mereka bagus, tentunya akan memilih liga tertinggi, yakni Liga Super Indonesia (ISL) yang kini berganti dengan nama Liga 1,” ujarnya.
Dalam rangka mempersiapkan timnya menghadapi kompetisi sepak bola resmi, pihaknya juga rutin melakukan latihan setiap pekan tiga kali.Adanya latihan rutin yang dijalankan selama ini diharapkan hasil yang baik, terutama dalam hal keterpaduan pemain antar lini.
Ia menyebutkan pemain yang ada saat ini berjumlah 23 pemain.Terkait dengan jadwal kompetisi, dia mengaku hingga kini belum mendapatkan jadwal karena masa pendaftaran kompetisi juga belum dibuka.

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: Republika.co ID