Pierre Emerick Aubameyang Minta Dijual ke Real Madrid

keluaran tgl sgp

Selama ini, Aubameyang selalu berkata ingin berseragam Los Blancos. Yang menjadi masalah adalah waktu. Apakah Dortmund bakal melepas Auba ke Madrid musim panas ini? Ataukah mereka masih menunggu hingga musim panas tahun depan?
Tidak ada yang mempertanyakan isu Aubameyang yang ingin tampil untuk kubu Santiago Bernabeu. Sang pemain sendiri yang mengatakannya. Menurut Auba, ia sudah berjanji kepada sang kakek untuk suatu saat bergabung ke Real Madrid. Janji itu hingga kini terus dipegang Auba, meski ia masih berseragam Borussia Dortmund.
Saat ini, kemungkinan Los Blancos memburu Pierre Emerick Aubameyang sangat tipis. Pasalnya, jumlah pemain Real Madrid sudah sangat memadai. Bahkan untuk lini depan, ada Karim Benzema dan Alvaro Morata yang memperebutkan posisi penyerang tengah.
Dua-duanya sama-sama luar biasa. Tapi menurut Marca, Madrid tetap ingin mendapatkan tanda tangan Auba.Ada keuntungan yang dimiliki Real Madrid dibandingkan dengan tim lain dalam mendekati Aubameyang. Apa lagi kalau bukan hubungan baik antara para petinggi Los Blancos dengan presiden Dortmund, Reinhard Rauball dan direktur olahraga, Michael Zorc.

Yang cukup penting untuk menentukan transfer Aubameyang ke Real Madrid adalah ambisi sang pemain. Pria berkebangsaaan Gabon tersebut baru-baru ini menyatakan, siap bersaing dengan Robert Lewandowski untuk perebutan top skor Liga Jerman. Itu artinya, Auba kemungkinan besar bakal bertahan musim panas ini.
Namun, tidak ada yang bisa menebak Real Madrid di bursa transfer. Mereka sudah menghabiskan waktu sekian lama tanpa melakukan perekrutan apa pun hingga 31 Agustus mendatang. Siapa tahu, Auba adalah kejutan yang disiapkan Florentino Perez untuk membungkam para pengkritik kebijakan transfernya musim ini.

qhddwhy.com keluaran tgl sgp Sumber: Sidomi