Prediksi Indonesia vs Thailand, Uston Nawawi: 2-0 untuk Timnas!

Mantan gelandang andalan Timnas Indonesia ini menilai meskipun Thailand adalah lawan yang sangat berat, tapi skuad asuhan Alfred Riedl diyakini tetap bisa mencetak gol.
Laga melawan Thailand jelas akan berjalan alot, mudah-mudahan bisa mencetak gol di final leg pertama Piala AFF 2016 ini, ujar Uston Nawawi beberapa waktu lalu.
Semoga Indonesia bisa menciptakan sejarah kali ini, karena beberapa kali Thailand selalu menjadi pengganjal di laga final. Di final pertama 1 ini, mudah-mudahan skornya bisa 2-0 untuk Indonesia, lanjutnya.
Boaz Solossa dan Stefano Lilipaly sepertinya masih akan menjadi andalan untuk menjebol gawang lawan, tambah mantan pesepakbola nasional yang kini sedang merintis karier baru sebagai pelatih ini.
Uston Nawawi pernah beberapa kali menghadapi Thailand saat masih memperkuat Timnas Indonesia. Mantan pemain Persebaya Surabaya ini mengakui bahwa tim Gajah Perang memang selalu menjadi musuh berat bagi skuad Merah Putih.
Thailand memang kandidat kuat untuk menjuarai AFF Suzuki Cup tahun ini. Mereka mempunyai organisasi permainan yang kuat, kemampuan individu yang bagus, yang ditunjang dengan stamina yang bagus pula. Saat friendly, mereka sudah membuktikan bisa bersaing dengan tim kuat, bebernya.
Leg pertama final Piala AFF 2016 antara Indonesia vs Thailand akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 14 Desember 2016. Tiga hari kemudian, giliran Boaz Solossa dan kawan-kawan yang berkunjung ke Thailand.

qhddwhy.com keluaran togel hari ini Sumber: Sidomi